Program Studi Pendidikan Matematika, HMPS Prismatika Universitas IBU bersama Daksa Ananta (komunitas kepariwaraan) mengadakan kegiatan Workshop kepenulisan artikel dengan tema “Facing The Chalenges of Article Writing, Creative and Productive”. Dalam gelaran yang diadakan Kamis, 30 November 2023 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada akademisi mengenai bagaimana cara membuat karya ilmiah dengan baik dan benar, tentunya ini searah dengan tujuan yang disampaikan oleh Mika Ambarawati, S.Pd, M.Pd selaku ketua Program Studi Pend Matematika UIBU dalam sambutannya “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan tambahan ilmu kepada mahasiswa/i Universitas IBU dalam menulis karya ilmiah”. Mochamad Ali selaku Ketua HMPS Prismatika Universitas IBU juga mengamini apa yang disampaikan oleh ibu Ketua Prodi Pend Matematika Universitas IBU.

Dalam sambutannya ketua umum Daksa Ananta Mohammad Febian Pratama juga berharap kegiatan kerja sama antara Daksa Ananta dan Prodi Pend Matematika Universitas IBU dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan vibe positif kepada para akademisi pada umumnya serta manjadikan wadah mengembangkan minat mahasiswa/i di bidang kepariwaraan khusunya, ini sejalan dangan sambutan yang diberikan oleh Mihwatul Nurika Al Hawa selaku ketua pelaksana Workshop kali ini.

Gelaran workshop ini dihadiri lebih dari 80 peserta, dengan pemateri Dr. Kennys Fadilah Zamzam, S,SI, M.Pd sebagai pemateri satu dan M Galuh Elga R. S.Pd selaku pemateri dua. Kedua pemateri memaparkan materi mengenai bagaimana menulis karya ilmiah khususnya artikel dengan baik dan berstandart. Kegiatan yang dipandu oleh Ika Agustina dan Syahfrizal Ilham D serta dimoderatori oleh Friska Fitrianisa ini mendapat antensi yang sangat luar biasa dari para peserta workshop ini dibuktikan dengan aktifnya peserta workshop dalam mengajukan pertanyaan kepada kedua pemateri.

Leave a Comment